Pembukaan Pelatihan E-Learning Bagi ASN Tahun 2021

Pelatihan E-Learning Bagi ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi, Kabupaten, dan Kota se-Provinsi Jambi Tahun 2021, dibuka secara langsung oleh Kepala BPSDM Provinsi Jambi Bapak H.M. Iskandar Nasution, S.H., M.Si., didamping Bapak Drs. Muhammad, M.M, dihadiri tenaga pengajar BPSDM Kementerian RI secara virtual dengan aplikasi zoom, Pejabat Administrator dan Pengawas beserta staf dilingkup BPSDM Provinsi Jambi. Pelatihan dilaksanakan dari tanggal 01 s.d. 06 Maret 2021, bertempat di Aula II BPSDM Provinsi Jambi.

Dalam kata sambutannya Bapak H.M., Iskandar Nasution, S.H., M.Si, menjelaskan bahwa pembelajaran E-Learning cukup fleksibel untuk didesain sebagai metode pembelajaran jika digabung dengan metode pembelajaran classical  akan menjadi metode Blended Learning. Perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi merupakan hal yang tidak dapat kita hindari saat ini terutama dalam proses pembelajaran atau pelatihan.

Bapak H.M. Iskandar Nasution, S.H., M.Si., sangat mendukung semua pihak atas terselenggaranya pelatihan dan mengharapkan peserta pelatihan dapat mengikuti semua kegiatan yang ada dengan baik dan penuh keseriusan serta tanggungjawab.